It's Me Ryo

Ini Merupakan Tempat Curahan HatiQu yang Terdalam...^^

Selasa, 07 September 2010

Persahabatan Seperti Tai Ayem

Diposting oleh Andre Lie

Ehmm...gw bingung nhee mao nulis kaya gmana soal perasaan gw kali ini...

sedih bercampur muak kali yah gw rasain saat ini..
gw kehilangan seorang SAHABAT..!!!Anggap ajha namanya BUNGA...gw kenal ama dia 2 taunnan..semenjak gw duduk di bangku kuliah, tapi ketika di semester 5 hubungan gw ama dia langsung ancur total..dkarenakan gw becanda ama dia..yha menurut dia itu merupakan candaan yg buat dia keki..hufff...!!!!gw bingung ama diri gw sendiri..apa gw yg salah, apa dia terlalu sensi gtu..ehmmm..???menurut gw sih emank salah...gw ud minta maaf lewat FB..
apakah itu belon cukup untuk dia memaafkan gw..???sampai2 dia ngeblockir FB gw dari FRIENDLIST dia...walah...!!!itu terlalu berlebihan..kalo mao mah gak usah kaya gtu kali...lebhay bgt..cemen bgt sih pake NGEBLOCK segala..emank gak bisa di omongin secara baik2 yhaaa...
SAHABAT macam apa tuh doii..!!!!tai ayem lagh punya SAHABAT kaya gtu..gak bisa ngomong dengan baik...upps bukannya gw kasar yha kawan..!!tapi emank itu perasaan yg gw rasain saat ini..
gw sih baru tau tadi dia NGEBLOCK gw dari FRIENDLIST dia...yhaa kalo marah ama seseorang gak usah kaya gtu kali...santay ajheee...bisa khan ngomong baik2...
apakah gw bisa menemukan SAHABAT lagi saat2 ini..sepertinya itu sangat sulit untuk gw..
gw uda kecewa bgt ama SAHABAT gw yang satu ini...

0 komentar: